×
Kekurangan Signal 4G tidak menghambat Kami Untuk Belajar Kategori : Pengembangan Sekolah Ditulis Oleh : zalminkhan pada Tanggal 23 Mar 2022

Pemasangan Antena Penangkap Signal 4G

Untuk menghadapi era digitalisasi sekolah yang diamanatkan profil Merdeka Belajar dibutuhkan sarana dan prasarana sekolah yang lengkap, apalagi yang nantinya segala aktifitas akan diperhadapkan dengan penggunaan jaringan internet yang tentunya harus supercepat agar dapat menunjang segala aktifitas proses belajar mengajar. Sangat miris sebenarnya bagi sekolah kami yang jauh dari jangkauan Signal 4G, ketika yang lain sudah siap dengan signal 5G kami masih mencari titik-titik signal 4G yang tidak terdeteksi keberadaannya dan sering timbul tenggelam bagaikan hantu yang sering dilihat disudut sekolah kami.

Untuk mengantisipasi kondisi ini kami memaksimal sedikit signal yang timbul tenggelam disudut sekolah dekat perpustakaan tempat ruang salah satu guru senior dengan menggunakan Antena penguat jaringan 4G yaitu “Antena Yagi”. Lihatlah mereka yang sangat antusias memasang antena penguat jaringan, apakah ini efek karena dijanjikan internet gratis di sekolah ??????

Profil Saya
Hello Sahabat Rumah Belajar !!!!!!


Nama Saya adalah Zalmin, S.Pd


Saya adalah Salah satu Finalis Pembatik Level 4 Tahun 2021 Provinsi Sulawesi Tenggara. Profesi saya adalah seorang Guru yang mengajar pada SMP Negeri 1 Kadatua di Kecamatan Kadatua Kabupaten Buton Selatan.

Belajar dimana saja, Kapan Saja dan dengan Siapa Saja
 Copyright © 2020 - 2024 kadatua.com!  Inc. All rights reserved. 
"The Kadatua Center : Vlog - Tutorial - Education - Aplikasi"